CHARGER HP DICOLOKAN LOBANG TIGA




Dalam sebuah perjalanan, dimana kita harus menginap di sebuah hotel dan ketika diharuskan untuk mengisi ulang baterai HP kita (baca : Charger) mungkin kita akan menemukan faslilitas untuk charger HP kita dalam bentuk colokan lobang tiga. Suatu yang tidak biasa dengan lobang colokan di rumah kita (Indonesia khususnya), yang biasanya cuma lobang dua, sehingga kita langsung bisa memasukan kaki charger HP kita ke lobang colokan listrik tersebut.
  
Jika kita berada di daerah yang familiar bagi kita mungkin tidak sulit untuk mencari alat tambahan berupa “Kaki Tiga” di toko-toko terdekat, tempat kita menginap. Berbeda ketika kita berada di tempat baru yang tidak kita kenal sama sekali, maka mungkin kita akan menemui kesulitan untuk mencari alat tambahan tersebut. Atau katakanlah ketika keadaan sudah larut malam atau stock barang yang kita cari sedang kosong sedangkan HP kita sangat penting untuk dicharger...

APAKAH YANG HARUS KITA LAKUKAN....

Sebenarnya ada cara yang yang dapat dilakukan dengan menggunakan fasilitas yang ada di hotel/tempat kita menginap, misalnya pensil/atau polpen tanpa kita harus membeli kaki tiga.

CARANYA SANGAT MUDAH...

Pegang charger HP kita dengan satu tangan dan pensil/polpen di tangan sebelahnya. Masukan bersama-sama antara charger dan pensil/polpen ke dalam colokan listrik lobang tiga. Jika tidak berfungsi ulangi sekali lagi, mungkin waktu yang tidak pas/tidak bersamaan. 

Jika timing-ny pas insya Allah aliran listrik akan langsung mengalir ke HP kita.

Jika tidak bisa juga, periksa lagi colokan listriknya, biasanya ada fasilitas pengaman berupa stop kontak jadi kita harus terlebih dahulu memposisikan stop kontaknya ke dalam posisi ON dan cobalah cara di atas.




CATATAN : JIKA KITA MENGGUNAKAN PENSIL maka patahkan dulu matanya, agar matanya tidak patah di dalam dan bisa membuat kerusakan.



Demikian infonya, SELAMAT MENCOBA.

Comments

  1. Your Affiliate Money Printing Machine is ready -

    And earning money online using it is as easy as 1, 2, 3!

    Here is how it all works...

    STEP 1. Tell the system what affiliate products you intend to promote
    STEP 2. Add PUSH BUTTON TRAFFIC (it ONLY takes 2 minutes)
    STEP 3. Watch the affiliate products system explode your list and sell your affiliate products all by itself!

    So, do you want to start making money???

    Get the full details here

    ReplyDelete
  2. If you're trying to lose fat then you need to start following this totally brand new personalized keto plan.

    To produce this keto diet, certified nutritionists, fitness couches, and professional chefs joined together to develop keto meal plans that are productive, decent, money-efficient, and fun.

    From their first launch in 2019, 100's of clients have already transformed their figure and health with the benefits a smart keto plan can provide.

    Speaking of benefits; in this link, you'll discover eight scientifically-proven ones offered by the keto plan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

EXCEL UNTUK LEGER DAN RAPORT

CONTOH SK PENGURUS MASJID

SKP DAN LAPORAN KINERJA BULANAN DALAM SATU APLIKASI : @NIK ASN